http://i1083.photobucket.com/albums/j384/darbu/186066_1478005695_7345310_n.jpg

FANFICTION 2PM - Don't Worry, We Are Here part 1


.

Tittle : Don’t Worry, We Are Here.

Cast : Member 2pm , Han Rae Sun, IU, Kim Yerim, Myung Soo (L). *other

Genre : Romance, Family

Author : Dea Andini Putri



[Nichkhun Pov.] “Eomma, aku berangkat dulu yaa! Chansung dan Junho sudah menjemputku.”

“Tapi kau belum memakan sarapanmu chagi!”

“Aku sudah membungkusnya untukku makan di sekolah Eomma, aku brangkat dulu, byebye!” *sambil wink ke Eomma*

Aku segera mencium tangan Eommaku dan peregi berangkat sekolah. Pagi itu, Chansung dan Junho menjemputku lebih pagi dari biasanya, itu sebabnya aku tidak sempat memakan sarapanku. Kami memang terbiasa berangkat ke sekolah dengan berjalan kaki. Karena kata pelatih kami, itu baik untuk kesehatan kami. Namun, Aissh~ mereka selalu begitu setiap kali ada berita terbaru di sekolah. Kali ini apa lagi?

“Yaa! Sudah kukatakan jangan tiba-tiba seperti ini! Kau tau sendiri aku tidak suka kalau harus sarapan di sekolah!”

“Mianhae Hyung, tapi kali ini ada berita menarik! Iyaa kan Junho?”

“Iyaap! Benar hyung! Hari ini di kelas kita akan kedatangan murid baru! Dan kau tau apa yang paling menghebohkan? Dia masuk sekolah kita melalui beasiswa hyung!”

“kau tau sendirilah hyung, masuk ke sekolah kita dengan beasiswa itu susah sekali. Dan dia berhasil! Dan yang kudengar lagi, dia yeoja hyung…”

“AHAHAHAAHA! *Chansung dan Junho melakukan high five*

“aishh~ yang membuat kalian heboh itu adalah karena murid baru itu yeoja bukan karena……”

*BRUUUUKK* aku tak sengaja menabrak seseorang, semua buku-buku tebalnya tentang sains telah jatuh ke tanah.

“Ahh~ mianhae, maafkan aku tak melihatmu…” kataku sambil membantu merapihkan buku-bukunya. Lalu saat aku akan mengambil sebuah buku diari berwarna merah..

“ANDWAEE! JANGAN SENTUH BUKU ITU!” teriaknya yang membuatku kaget.

Dia mengambil buku itu dengan kasar, lalu berlari meninggalkan kami bertiga yang sedang bingung. Aku sepertinya tidak pernah melihatnya, tapi jas sekolah yang dikenakannya adalah jas sekolah kami, “Seoul High School”. Aku malah jadi terdiam memikirkannya. Apa dia murid baru yang dikatakan Chansung dan Junho?

“Yaaa hyung! Jangan kau melamunkannya sekarang! 5 menit lagi kita terlambat!” teriak chansung dan Junho.

Kita bertiga langsung lari ngibrit secepat mungkin. Hari ini adalah hari Kamis, penajaga tatib hari ini Par Jin Young Sunbaenim atau biasa di sebut JYP Sunbaenim. Dia adalah penjaga tatib paling menyeramkan! Ommo~ bisa gawat kalau kita telat! Kita sudah di depan gerbang setelah 4 menit berlari, dan saat kami akan masuk… *BRAAK* gerbang sudah ditutup. JYP Sunbaenim sudah di depan pintu gerbang. Aishh~ lagi-lagi kita telat. Aku hanya bisa terdiam. JYP Sunbaenim menyuruh semua murid yang terlambat masuk. Hukuman apa kali ini? Semoga saja bukan hukuman yang berat. Aku menarik nafasku dalam, dan…. Ehh? Itu, itu yeoja yang tadi ku tabrak! Dia juga telat?

“hmm.. jadi kau murid baru itu? Yang bisa masuk dengan bantuan beasiswa? Bagaimana mana bisa murid beasiswa yang baru masuk 1 hari telat haaahh???” bentak JYP Sunbaenim kepada yeoja itu.

“mi..mi…mianhae Sunbaenim… aku telat karena.. aku harus mengambil berkas ini di kantor pos. berkas-berkas tentang kepindahanku kesini..” katanya sambil menyodorkan sebuah map coklat.

“hmm… kau masuk kelas 2 – A? tapi bagaimanapun, kau tetap terlambat! Karena disini ada murid pindahan baru, aku akan memberi hukuman yang tidak berat. Lakukan senam JYP selama 30 menit saja! ARRATCI?”

“Nde Sunbaenim” jawab semua murid serentak.

Aish~ senam JYP? Selama 30 menit? Itu adalah hal paling membosankan yang selalu kuhindari 2 tahun ini, dan akhirnya, aku harus melakukannya! Kurasa lebih baik lari 40x lapangan daripada mengikuti senam ini. Kami semua pun akhirnya melakukan senam itu dengan di pimpin JYP Sunbaenim. Dia selalu semangat sekali saat melakukan senam aneh ini =,=”. 30 menit berlalu, kami akhirnya diperbolehkan masuk ke kelas.

“heii kau murid baru! Kau sekelas dengan kami! Kemarilah pergi ke kelas bersama kami!” teriak Chansung yang lantas membawakan buku-buku tebalnya. “waw, sepertinya tasmu berat sekali, sini kubawakan^^” kata Junho yang tidak mau kalah.

“Aniyo, tidak perlu, aku sudah biasa membawanya sendiri..” jawabnya dengan sedikit malu.

“mi…mianhae, karena ku tabrak tadi, kau jadi ikut terlambat..” kataku

Dia hanya melihat padaku, tersenyum kecil lalu masuk menuju kelas. Huft~ untung saja Guru Kimia kami belum masuk. Lalu semua mata tertuju pada yeoja itu. Mereka semua seperti penasaran. Dengan yeoja itu, dan tentu saja aku.

“Silahkan duduk disini, dekat denganku dan Junho. jadi jika kau membutuhkan sesuatu, katakan padaku, arraseo? ^_^” “Ne..”

“Namaku Chansung, dia Junho, dan yang menabrakmu tadi adalah Nichkhun..”

[Han Rae Sun Pov.]

YAAA! Kenapa kedua pria ini cerewet sekali! Mereka terus saja berbicara. Aku tidak menyukainya! Sepertinya akan berat sekolah disini. Apalagi satu kelas dengan pria ini.

“Sudahlah Chansung, kau tak melihatnya? Dia terganggu dengan kecerewetanmu!” kata seorang namja yang awalnya duduk di bangku paling depan. Ommo~ dia karismatik sekali.. *_* Aku hanya menganga, tersepona oleh karismatiknya. Dia benar-benar namja yang gentle! Ommo~

“Aku Taecyon Immida. Maafkan bila 2 namja aneh ini selalu menggangumu..”

“Nde.. Gwaenchana…” terus menatap matanya.

Tak lama kemudian, guru Kimia kami datang, ia melihatku dan mengetahui bahwa aku adalah murid baru disini. Jadi, ia ingin aku mengenalkan diri. Aku menenalkan diriku, dan sambutannya cukup baik.

“naah anak-anak.. kalian harus berteman baik dengannya. Oke? silahkan duduk disana…” Aku kembali duduk didepan 2 namja aneh itu. Aishh~

“Aku IU. Senang berkenalan denganmu, Rae Sun.. :)” kata yeoja yang sangat manis ini.

Saat istirahat tiba, 6 namja yang 3 diantaranya telat denganku langsung pergi meninggalkan kelas. Ahh, itu Taecyon.. tampan sekali diaa….. tanpa sadar, aku tidak menyadari bahwa IU mengetahui bahwa aku sedang memandangi taecyon.

“ahh, jadi pilihanmu Taecyon?”

“Ahh, ani~ aku..aku..aku hanya….”

“sudahlah, wajar saja jika kau menyukai 1 diantara 6 namja itu. Mereka adalah Idol di sekolah ini. Mereka membuat boyband bernama 2pm. Aku sangat menyukai Wooyoung, yang duduk disebelah Taecyon tadi..”

“Ohh, lalu yang dibelakang taecyon dan wooyoung itu siapa?”

"Dia adalah Nichkhun dan Minjun. Nichkhun adalah yang memiliki popularitas paling tinggi disini. Dia adalah orang yang sangaaaaaatt ramah! makanya banyak yang menyukainya!"

“hyaaa! Bagaimana bisa nichkhun? Padahal kan Taecyon lebih kharismatik dan……” HAHH OMMO! Apa yang telah kukatakaan??!!!

“kaan~ tenang saja, aku tidak akan memberitahukan kepada mereka kalau kau menyukai taecyon, tenang saja!” ;)

--TO BE CONTINUED--

mianhae kalo banyak salah grammar ato ceritanya ruwet. ini pengalaman pertama kalinya soalnya, hehe. ^^
yang baca tolong tinggalkam komentar. ^^

Posting Komentar