http://i1083.photobucket.com/albums/j384/darbu/186066_1478005695_7345310_n.jpg

FANFICTION 2PM - Don't Worry, We Are Here part 2


.

Tittle : Don’t Worry, We Are Here.

Cast : Member 2pm , Han Rae Sun, IU, Kim Yerim, Myung Soo (L). *other

Genre : Romance, Family

Author : Dea Andini Putri

--BEFORE-- “Ohh, lalu yang dibelakang taecyon dan wooyoung itu siapa?”

"Dia adalah Nichkhun dan Minjun. Nichkhun adalah yang memiliki popularitas paling tinggi disini. Dia adalah orang yang sangaaaaaatt ramah! makanya banyak yang menyukainya!"

“hyaaa! Bagaimana bisa nichkhun? Padahal kan Taecyon lebih kharismatik dan……” HAHH OMMO! Apa yang telah kukatakaan??!!!

“kaan~ tenang saja, aku tidak akan memberitahukan kepada mereka kalau kau menyukai taecyon, tenang saja!” ;)

---NEXT---

[Taecyon Pov.]

Kami semua berkumpul di tempat latihan kami. Wooyoung dan Junsu sangat penasaran bagaimana bisa Nichkhun, Chansung, dan Junho hanya terkena hukuman dari JYP Sunbaenim selama 30 menit. Padahal, biasanya bisa hingga 3 jam mereka dihukum. Aku hanya mendengarkan ocehan mereka sambil membaca novel yang kupinjam ini.

“Itu semua berkat Rae Sun! murid bari itu membuat JYP Sunbaenim merendah dan memberi keringanan hukuman pada kita semua. Dia benar-benar malaikaat~” kata Chansung dengan berbinar-binar.

“wooaaahh, jadi itu murid pindahan dengan beasiswa? Dia benar-benar terlihat seperti kutu buku. Tapi buku yang ia baca bukan komik. Bagaimana bisa dia tahan dengan semua itu? Ini memang gila.” Kata wooyoung

“tapi, Chansung dan kau sangat mengganggunya, kau tau? Dia sangat terlihat tidak nyaman saat kau terus-terusan berbicara!”

“hyaaa taecy Hyung, kau seperti tidak tau kami saja..”

“dan kau Khun, aku tak pernah melihatmu begitu bersalah kepada seorang yeoja sebelumnya seperti tadi…”

“tentu saja aku harus begitu! aku telah menjatuhkan buku-bukuya, dia bahkan berteriak padaku tadi! maka aku harus meminta maaf padanya..”

Aku langsung menutup Novel Eclipse dan langsung pergi menuju kelas. lebih baik aku segera memakan pisangku sekarang sebelum diambil Chansung lagi -__-. lalu aku melihat Rae Sun, dia tidak pergi ke kantin. Hanya membaca buku dengan IU.

“mengapa kau tidak pergi makan dongsaengku yang cereweeet~ kau belum sarapan, nanti kau sakit! *sambil mencubit pipi IU”

“yaaa Taec Oppa! Sakit!! Hentikan!! Aku ingin melihat buku bacaan Rae Sun sebentar!”

“Rae Sun a , maafkan aku, dongsaengku ini harus makan, jadi tolong jangan ganggu dia sebelum dia makan.”

--Ke Esokkan Harinnya—

[IU Pov.]

Rae Sun pasti sangat shock mengetahui kalau Taecyon Oppa adalah Oppaku. Aku harus memberinya penjelasan. Dia pasti sangat bingung. Aku juga ingin bisa menginap dirumah Rae Sun. atau setidaknya Rae Sun yang menginap dirumah. Oppa merayakan ulang tahun Junsu, sehingga diatidak akan pulang kerumah malam ini.

“Rae Sun! mianhae, aku sebenarnya sudah ingin mengatakan padamu, bahwa Taecyonvitu adalah kakak kembaranku..”

“Mworago?? Jinchaa?? Tolong jangan katakana apapun kepada oppamu yaa.. kumohon.. T__T”

“aku tidak akan mengatakannya, kalau kamu…. Mau mengajakku main kerumahmu! Bagaimana?”

“kerumahku? Ahh.. aniyo~ rumahku sangat jelek, kau tidak akan menyukainya IU..”

“Gwaenchana.. mengapa aku harus tidak menyukai rumah chinguku? Sudahlah, yayayaya??”

“Em.. ru..ru..rumahku sedang direnovasi! Kau pasti sangat tidak nyaman jika tinggal disana! Maaf yaa IU.. :(”

*TEEETTTT*

Bel masuk sudah berbunyi. Pelajaran pertama hari ini adalah Fisika. Aishh~ aku sangat membenci pelajaran ini. Tapi Rae Sun, dia terlihat sangaaat bersemangat. Dia memang suka sekali pelajaran ini. Daritadi dia yang menjawab pertanyaan dari JYP Sunbaenim. Tapi, aku tetap curiga, kenapa Rae Sun tidak ingin dikunjungi rumahnya?

--2 Minggu kemudian—

[Nichkhun Pov.]

Aishh~ badanku lelah sekali, seharian ini aku terus berlatih. Semuanya memang sudah pulang duluan. Aku merasa, danceku masih kurang sempurna, makanya aku terus berlatih. Sudah jam 5 sore, Eomma pasti sudah khawatir mencariku. Sebaiknya aku segera pulang. Aku terus berjalan melewati corridor sekolah. Lalu aku teringat, hari ini waktunya mengembalikan novel harry potter yang ku pinjam. Kusempatkan mampir untuk mengembalikan buku.

“Ahjumma, mianhae aku baru sempat mengembalikannya sekarang, berapa dendanya setelah telat tiga……” MWO? Penjaga perpustakaan ini…. Rae Sun?

“Rae Sun? mengapa kau disini? Kau penjaga perpustakaan?”

"Aku membantu Ahjumma penjaga selama 3x dalam seminggu. Ahjumma sedang sakit, jadi dia tidak bisa menjaga sampai sore.”

“kapan kau pulang?”

“mungkin sekitar setengah jam lagi, aku harus membereskan dan mengembalikan buku-buku ini.”

“sini biar ku bantu..”

Bagaimana bisa seorang wanita bekerja malam hari disini? Mengangkat belasan buku yang tebal ini? Aishh~ wanita ini memang berbeda dengan wanita lainnya.

“Gomawo Khun.. sebaiknya kau segera pulang..”

“ayo kau ku antar pulang. Oke?”

“ahh, jangan! Aku bisa naik bus, masih ada waktu 15 menit sebelum bus terakhir pergi, aku pergi dulu yaa..”

Dia langsung berlari pulang menuju arah halte. Wanita itu, bahkan dia tidak mau ku antar pulang? Baru pertama kali ada wanita yang menolak aku antar pulang.

---Malam Berikutnya---

[Chansung Pov.]

“Junho-ya! Aku sudah berada di depan rumahmu, kita jadi nongkrong di caffe biasanya kan?”

“Nde Chanana, gidaryo! Aku akan segera keluar”

*Junho keluar dan masuk mobil*

“Mian, aku masih berdandan tadi, kan siapa tahu bertemu yeoja cantik disana.. tapi, mengapa hanya ada kau Chanana?

“Wooyoung dan Junsu sedang kerja kelompok bersama IU, Taec dan Nichkhun juga sedang berlatih dance untuk SHOWCASE kita 2 bulan lagi, jadi kali ini hanya kita hanya berdua. Okay? KAJJAA!” *sambil menggigit pisang*

*15 menit kemudian*

“Chanana, panggil pelayan, pesankan aku Float Moccachino dan Tiramissu yaa, aku harus ke kamar mandi dulu..”

“aishh~ kau selalu saja seperti ini. Pelayan!”

“Selamat Datang, mau pesan apa?”

“Float Moccachino 1, Tiramissu 1, dan paket Banana Holic 1 nde? Jangan lupa tambahkan…” kata-kataku terhenti karena.. pelayan itu.........


--TO BE CONTINUED--

mianhae kalo banyak salah grammar ato ceritanya ruwet. ini pengalaman pertama kalinya soalnya, hehe. ^^
yang baca tolong tinggalkan komentar yaaa :)

Posting Komentar