http://i1083.photobucket.com/albums/j384/darbu/186066_1478005695_7345310_n.jpg

FANFICTION 2PM - Don't Worry, We Are Here part 3


.

Tittle : Don’t Worry, We Are Here.

Cast : Member 2pm , Han Rae Sun, IU, Kim Yerim, Myung Soo (L). *other

Genre : Romance, Family

Author : Dea Andini Putri



---BEFORE---

“Chanana, panggil pelayan, pesankan aku Float Moccachino dan Tiramissu yaa, aku harus ke kamar mandi dulu....

“aishh~ kau selalu saja sperti ini. Pelayan!”

“Selamat Datang, mau pesan apa?”

“Float Moccachino 1, Tiramissu 1, dan paket Banana Holic 1 nde? Jangan lupa tambahkan…” kata-kataku terhenti karena.. pelayan itu......


---NEXT---

[Chansung pov.] "Rae Sun? kau..kau..."

"Ahh, kau Chansung kan? nde.. aku bekerja part time disini.."

“Bagaimana Chanana? Kau sudah memesan.... MWO? Rae Sun-a? kau..."

---Keesokan Harinya---

[Nichkhun pov.]

“Eomma, maaf aku tidak bisa sarapan, aku sudah dijemput. Aku berangkat dulu yaaa?”

“Kau sudah membungkusnya untuk kaumakan di sekolah?”

“Nde eomma. Bye bye! *mencium tangan eomma*”

Lagi lagi. Mereka berdua menjemputku sangat pagi sekali. Selalu tidak menghubungiku dulu. Ada apalagi kali ini??

“HYAAA! Sudah ku katakan jangan datang tiba-tiba!”

“tapi hyung, ini sangat penting sekali! Betulkan Junho?”

“Iyepp. Kau tau hyung? Rae Sun! dia bekerja part time di caffe langganan kita!”

“ahh, tidak mungkin.. dia bekerja menggantikan ahjumma penjaga perpustakaan, mana mungkin dia bekerja part time?”

“ahh Jincha hyung! Kami melihatnya dengan mata kami sendiri! Hebat kan hyung? Bagusnya sih, aku jadi mendapat extra pisang yang banyak saat aku memesan paket banana holic.. :3”

“aigoo~ dasar Chanana!!”

Untungnya kami tidak telat. Jadi kami tidak perlu dihukum lagi. Guru bahasa inggris kami adalah orang yang sangat tepat waktu, jadi kami harus datang tepat waktu juga.

---Malam Harinya---

[Junsu pov.]

Malam ini aku malas sekali ikut ajakan Junho dan Chanana untu pergi ke caffee. Aku sedang ada konflik dengan chagiyaku, In Jung. Kepalaku hampir pecah rasanya memikirkan itu. Dia salah paham karena mengira aku dan IU sedang berduaan, padahal kami bertiga dengan Wooyoung juga. Itu sebabnya aku mengajak Taecyon kerumah untuk menemaniku.

TOK TOK TOK

“Junsu-ya, eomma dan appa akan kembali bekerja, kami berangkat ke China malam ini. Mungkin kami akan pulang setelah 2 bulan lagi. Tidak apa kan? Jaga dongsaengmu dengan baik,nde? Ahh, kau juga tak perlu mengajarinya pelajaran lagi, aku sudah memanggil guru privat untuk Jung Ha. Dia mungkin chingu mu, karena dia bersekolah di tempat yang sama dengamu. Arratci? Anyeong…”

Lagi-lagi, mereka suka sekali bekerja? Sehingga meninggalkan Jung Ha denganku? Aish~ aku pergi keruang tengah dan menyetel film kesukaanku, Sponegbob Squarepants. Hehe^^ sbenarnya Taecyon ingin melihat national geographic. Katanya kali ini tentang kucing, namun aku menolaknya.

*TEET TEET TEET*

“hyung, ada tamu! Sepertinya ia guru privatku, palli cepat bukakan pintunya!!”

“Nde.. gidaryo. Taec, awas sampai kau ganti chanelnya!”

Aku bangkit dari sofa empukku, dan membukakan pintu. Siapa dia? Kata Eomma, dia 1 sekolah denganku? Aku membukakannya pintu, lalu… MWO?? Mataku membulat, aku sangat kaget. Yeojaitu juga kaget melihatku. Itu…itu… Rae Sun?”

“Ahh, Rae Sun? silahkan masuk..”

“Nde.. Gomawo…”

“kau, yang… mengajarkan dongsaengku?”

“nde..”

“apa kau bekerja part time dimana-mana?” Tanya Taecyon yang tiba-tiba berada di sebelahku..

“Noona, aku senang kau kemari, palli kajja kita belajar! Aku ingin kau mengartikan cerita bahasa inggris dari buku yang baru dibelikan appaku.^^” kata Jung Ha sambil menarik Rae Sun ke dalam.

Aku dan Taec terdiam di tempat sambil saling memandang. Chanana dan Junho bilang, dia bekerja di caffe langganan kami, Nichkhun bilang, dia bekerja menggantikan Ahjumma di perpustakaan. Dan sekarang, dia menjadi guru privat dongsaengku. Ommo~ apa yang terjadi?

---Ke Esokkan Harinya---

[Han Rae Sun pov.]

Aish~ mereka memalukanku. Hampir setiap hari mereka datang ke caffe tempat aku bekerja, dan mereka selalu menimbulkan keributan.mereka bermain kartu, tertawa terbahak-bahak, dan selalu memanggilku. Ada apa dengan mereka ini? Dan, tumben-tumbennya jam stengah 12 mereka belum pulang?

“Rae Sun, teman-temanmmu sepertinya mabuk, kita sudah hampir tutup. Sebaiknya, kau bantu mereka masuk ke mobil mereka dan antar mereka pulang. arraseo?”

“Nde Songsaengnim..”

Kaaan? Bahkan mereka merepotiku sampai seperti ini.

“Chansung, Junho, Jun.K, Nichkhun, Taecyon, Wooyoung, ayo kembali ke mobil kalian, biar aku setirkan!”

“Ahh~ banana yang cantik.. kau bisa menyetir? Kau memang bananakuu~”

“Hyaaa! Chansung!”

“aku tidak terlalu mabuk, sini aku bantu mengangkat mereka satu-satu” kata Taecyon. Ommo~ orang ini.. O_O

Kami mulai menggeret *eaa, jahat banget* mereka ke mobil. Satu persatu,hingga akhirnya tersisa Khun. Taecyon bilang ia harus mengangkat Khun sendiri kalau tidak terjadi bahaya. Khun mempunyai kebiasaan yang buruk saat dia sedang mabuk. Namun aku kekeh membantu Taecyon.

“Emm.. boleh aku tahu kenapa kalian minum? Apa kalian sangat stress?”

“SHOWCASE sebentar lagi, penyanyi wanita kami kecelakaan, dan kami bingung mencarinya. Padahal kurasa Kim Ye Rim sangat cocok, tapi bagaimana lagi..”

“Ohh, Rae Sun-a,kau cantik sekali.. kau juga imut sekali..” kata Khun tiba-tiba

“Rae Sun, hati-hati!”

“aku memang cantik dari dulu, kau baru tahu?”

Khun lalu melepaskan tubuhnya dari pegangan Taecyon dan aku. Lalu dia memojokkanku di tembok.

“pipimu chubby sekali, apa kau menyimpan bakpAo didalamnya? Ommoo.. Aegyoo~” katanya dengan sesenggukan sambil mencubiti pipiku..

“Taec oppa, aku takut…!”

“Khun Sudahlah janga…”

“Diam Taec, ada yeoja cantik disini.. ehehe~ lihat bibirmu begitu seksi.. *wink*”

“Ommo~ Ommo~ Khun-aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!”


---TO BE CONTINUED---

mianhae kalo banyak salah grammar ato ceritanya ruwet. ini pengalaman pertama kalinya soalnya, hehe. ^^
yang baca tolong tinggalkan komentar yaaa :)
--TO BE CONTINUED--

mianhae kalo banyak salah grammar ato ceritanya ruwet. ini pengalaman pertama kalinya soalnya, hehe. ^^
yang baca tolong tinggalkam komentar. ^^

Posting Komentar