http://i1083.photobucket.com/albums/j384/darbu/186066_1478005695_7345310_n.jpg

FANFICTION 2PM - Don't Worry, We Are Here part 5


.

Tittle : Don’t Worry, We Are Here.

Cast : Member 2pm , Han Rae Sun, IU, Kim Yerim, Myung Soo (L). *other

Genre : Romance, Family

Author : Dea Andini Putri

---BEFORE---

“Hyaaa Rae Sun? ada apa kau berteriak?”

“HYAAA! Kau? Kau yang mengganti bajuku? Kau yang membawaku disini? Dasar MESUM!! *lempar bantal guling kepada namja itu* ”

“aigoo aigoo aigoo! Tenanglah dulu Rae Sun! aku akan menjelaskannya!”

“sudah menculikku, mengganti pakaianku, bahkan setelah kau menciumku! Dasar kau MESUM!” “MWO? Kapan aku menciummu?”

*DEEGG* padahal Taecyon menyuruhku agar tak mengatakannya padanya. Aku keceplosan! Eottokhe??

“OMMO~ AIGOO~ mengapa kamar ini berantakan sekali?” kata seorang ahjumma. Sepertinya dia Eomma dari namja ini.

“ahh, joesonghamnida Ahjumma, *sambil bow sedalam-dalamnya*”

*di ruang makan*

“ahahaha~ tidak apa, kalau aku jadi dirimu, aku akan melakukan hal yang sama denganmu. Khun! Seharusnya kau membangunkannya, jadi dia tidak kaget!”

“kalau aku membangunkannya, dia akan kabur dan pulang kerumah dengan berjalan kaki Eomma..”

“aigoo! Aku lupa kalau aku ada jadwal private dengan Jung Ha! Aigoo~”

“Jung Ha? Dongsaengnya junsu?”

“iyaa Khun, bisa kau antar aku kerumah Junsu?”

“kau mengajarkan private pada anak-anak?” Tanya Eommanya Khun.

“Nde Ahjumma..”

“yasudah, palli kau pergi kesana! Aku titip bawakan mainan ini pada JungHa yaa? Aku berjanji membelikan mainan pororo padanya, nde?”

“nde Ahjumma.. permisi..”

---Di rumah Junsu---

[Taecyon pov.]

Untung saja aku membawa stiker pororo, kalau tidak, mungkin Jung Ha tidak akan berhenti menangis semalam. Semua ini gara-gara Rae Sun! aku lapar sekali,lebihbaik aku mencari sesuatu di dapur Junsu. Semoga ada ramyun.. kumohooon!!

*TEET TEET TEET*

Siapa itu? Ahh, Wooyoung kan bilang kalau dia akan membawakan sarapan untuk kami karena kemarin dia tidak jadi latihan. Dia sibuk dengan IU. Aku mulai curiga dengan mereka berdua.

“ahh Wooyoung-a, aku sangat lapar kau……”

“KYYAAAAAAAKKKKK!!! OMMO~ OMMO~ OMMOO~”

“hyaaa! Rae Sun.a? Gidaryo!”

aku langsung menutup pintu dan mencari bajuku. Aishh, mengapa ia berteriak! Apa dia tidak pernah liat pria yang telanjang dada?

“aigoo~ ada apa ribut-ribut Taecyon?”

“cepat! Cepat pakai bajumu! Ini!”

“memang kenapa? Panas sekali hari ini, aku tak mau! Tapi, mana JungHa?”

“Rae Sun Noona! Boggoshippo…! X3” teriak JungHa.

“MWO? Aku harus segera mengenakan baju!” kata Junsu kelabakan.

“mianhae Rae Sun, aku kira kau Wooyoung, jadi aku..”

“ahh gwaenchana.. ini aku bawakan kimchi dan kimbap untuk sarapan! Ini buatanku dan Eommanya Khun loohh!”

“Waahhh Jincha? Hwaaa~ gomawo Rae Sun..”

"dan ini untuk JungHa, titipan dari Eommanya Khun. kau menyukainya JungHa?"

"WAAAAAWWWW~ PORORO ROBOTIC!!" seru JungHa girang.

Rae Sun akhirnya membacakan buku cerita JungHa. JungHa tampak senang sekali. Dia terlihat anggun saat bersama JungHa. Aishh~ yippo juga yeoja ini. Tak sadar aku sedang melihat terus ke arahnya. Begitupula, Khun? Dia juga memandanginya terus.

“sepertinya ada yang sedang jatuh cinta..?”

“ahh, a..a..ani Taec!”

“tapi matamu selalu menatap Rae Sun, aku tahu itu..!”

“Ahh tidak taec… kau ini.. ehh Taec! Mengapa kau tak mengingatkanku agar tidak mencium Rae Sun?”

“aku sudah menarikmu, tapi kau malah mendorongku. Bagaimana kau tahu??”

“kemarin aku ingin meminta maaf padanya karna kukira aku menyiram air padanya, tapi aku malah melihatnya tertidur. Aku tak tega membangunkannya, makanya aku membawanya dia pulang kerumah. Begitu dia bangun tadi pagi, dia berteriak seperti orang gila, melempariku dengan bantal guling, dan memanggilku mesum kau tau!”

“MWOO? Hahaha! Dia memang yeoja yang berbeda kan? Ehh, ngomong-ngomong,rencanaya kita kan mau pergi picnic bersama 2PM. Junsu minta agar dia boleh mebawa JungHa. Boleh kan?”

“Tentu saja.”

Tak lama kemudian Chananan, Junho, dan Wooyoung datang. Wooyoung membawa serta IU.

“Woooww~ Rae Sun kau ikut dengan kami? Waahh aku sangat senang!” kata Chansung

“ahh, tidak.. Khun akan mengantarkanku ke halte setelah JungHa opuas bermain denganku..”

“hyaaa Khun! Mengapa kau jahat sekali! Apa tidak bisa Rae Sun ikut piknik kita?”

“Noona harus ikut! Aku tidak mau ditinggalkan olehmu noona.. T___T”

“aku juga tidak mau noona.. T___T” kata Chanana dan Junho yang mengikuti gaya JungHa.

“tetapi, aku tidak bawa baju ganti…”

“aku akan mengantarmu dengan sepeda motorku biar cepat. Arraseo? Ayyooo Kajja!” kataku menarik Rae Sun.

Saat sudah diluar, wajah Rae Sun terlihat pucat, dia seperti ketakutan.

“bisakah kau antar ke Halte saja?” “aniyoo~ JungHa akan menangis semalam lagi kalau kau meninggalkannya lagi. Kenapa? Kau malu dengan rumahmu?”

“emm… baiklah”

5 menit kemudian,

Wah, ternyata dia tinggal disebuah rumah atap, sangat kecil, dan tidak jauh dari rumah Junsu. Namun rumahnya cukup menyenangkan untuk ditinggali.

“ayo masuk, maaf rumahku sangat kecil.”

“Nde.. Arraseo..”

Rumahnya sangaaaat rapi. Namun di setiap sudut meja dipenuhi dengan buku pelajaran. Apa dia sangat suka membaca? Ahh, ada buku merah.l jika Khun melihat ini, pasti dia akan bertanya dimana ia membelinya. Seperti buku diari. Aku memegangnya, lalu jatuh sebuah foto. Foto keluarga, yang semua wajahnya dicoret kecuali wajah seorang ahjussi dan Rae Sun sendiri. Ahjussi ini, sepertinya, aku pernah melihatnya.

“ANDWAE! MENGAPA KAU MENYENTUHNYA!”

“ahh, aigoo~ mianhae.. aku tidak sadar, buku ini bagus dan Khun…..”

“aku tidak suka privasiku diketahui orang lain, mianhae..” katanya lantas mengambil buku dan foto itu.

---Siang Harinya---

[Nichkhun Pov.]

HYAAAAAKK! Sudah lama sekali aku tidak melihat pemandangan ini. Langit yang begitu biru, matahari yang menghangatkan suasana hari ini, hampran rumput yang sangat luas. Sudah lama sekali aku tidak kesini. Tapi, melihat Wooyoung dengan IU, hyaahh! Mereka membuatku iri saja.

“Hyuung! Aku menemukan tempat yang sempurna! Sini kajja!” kata Junho.

“ waahh, tempat yang sempurna dibawah pohon..! kau memang hebat Junho!”

“ayo IU! Kita segera menggelar karpet dan menata makanan. Mereka semua sudah kelaparan!”

“ayoo! Chagy, kau bawa teman-temanmu bermain yang jauh agar tidak mengganggu kami arraseo?^^”

“baiklah chagy.. *mencubit pipi IU* HYUUNG! Ayoo sepak bola disana!” kata Wooyoung

“waahh, chukkaeyo IU! Akhirnya impianmu menjadi kenyataan!”

“nde.. ia menyatakan perasaannya saat kami kerja kelompok dirumah Junsu. Namun malang nasib Junsu, gara-gara aku, dia jadi bertengkar dengan In Jung, dengar-dengar sih mereka masih belum baikan.”

“kasihan yaa..”

[Junsu Pov.]

Aigoo~ In Jung masih belum mau berbaikan denganku. Aku semakin bingung harus bagaimana. Wooyoung sekarang sudah bersama IU, imbasnya malah kena padaku.

“Hyung, ayoo bermain lagi..” pinta JungHa

“ani, aku malas.” JungHa lalu brlari dengan cemberut. Mian JungHa..

“apakau masih belum berbaikan dengan In Jung?”

“Nde, itu semua gara-gara kau wooyoung!”

“mian Junsu, lagi pula aku dan IU juga sudah berusaha menjelaskan pada In Jung, tapi dia tetap tidak mau dengar.”

“dasar wanita keras kepala!”

“mengapa tidak kau minta maaf saat SHOWCASE saja?”

Aku sudah enggan untuk menjawab pertanyaan wooyoung. Aku benar-benar lelah. Aku merindukan In Jung.. in Jung-ya, boggshippo….

“makanan sudah siap! Ayoo kemarii!” teriak Rae Sun. namun, aku enggan rasanya untuk makan. Aku hanya bermain dengan gitar tuaku ini. Semua memanggilku, tetapi aku tetap tidak mau. Aku masih terus memikirkan InJung. Apa dia sekarang sudah bersama namja lain? Apa dia sehat? Sudah makan? Apa dia tidak melewatkan acara favoritnya runningman? Semua itu mulai berputar di pikiranku.

“Junsu-ya! Kau tidak ikut makan?” Tanya Rae Sun.

“ani~ aku sedang tidak berselera.”

“kau sudah banyak bergerak hari ini, kau harus makan! Ahh, apa karna kau memikirkan In Jung?”

Aku hanya diam. Aku lelah untuk bercerita. Namun Rae Sun tiba-tiba mengambil gitarku. Ia bernyanyi lagu dari Panic – Waiting yang pernah dinyanyikan di drama TV kesukaan InJung, Dreamhigh.

neol gidarida honja saenggakhaesseo

tteonagan neon jigeum neomu apa

dasi naegero doraol gil wie ulgo itdago

neol baraboda mundeuk saenggakhaesseo

eoneunal haneuri balgajimyeon

machi tteonatdeon nalcheoreom gamanhi neoneun naege ogetji

nae ape inneun neo

nega dasi nareul bol sun eobseulkka

neoui du nun soge naneun eopgo

iksukhaejin sonjitgwa anggeumgateun misoman

huimihage namaseo nareul ulge hajiman

neoneun dasi naege doraolgeoya

neoui mami dasi nal bureumyeon

jujeomalgo dorawa ne nunapui nae aneuro

yejeoncheoreom neol anajulteni


bagaimana..bagaimana bisa dia tau lagu kesukaan InJung? Kenapa tak terfikirkan dibenakku untuk menyanyikan lagu ini untuk InJung? Ahh, dia yeoja yang benar-benar hebat! Suaranya juga merdu, ahh.. rasanya, aku seperti…………………..

---TO BE CONTINUED---

mianhae kalo banyak salah grammar ato ceritanya ruwet. ini pengalaman pertama kalinya soalnya, hehe. ^^
yang baca tolong tinggalkan komentar yaaa :)

Posting Komentar